oleh

Bruno Fernandes Bisa Jadi Raja Penalti Baru di MU

Satukliknews.com – Manchester United menang telak atas Watford 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-27. Bruno Fernandes, bintang kemenangannya punya catatan menarik.

Lanjutan Liga Inggris pekan ke-27, Man United vs Watford berlangsung di Old Trafford, Minggu (23/2/2020). Tiga gol Setan Merah dicetak oleh Bruno Fernandes lewat titik putih di babak pertama, lalu dua gol lain di babak kedua masing-masing oleh Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini bertengger di peringkat lima klasemen Liga Inggris sementara.

Opta melansir, ada catatan menarik bagi Bruno Fernandes yang bikin gol dari tendangan penalti. Pemain baru MU asal Portugal itu, tak pernah gagal mengeksekusi 13 penalti terakhirnya!

 

Baca Juga : Lampard: Petinggi Chelsea Dukung Keputusan Cadangkan Kepa, Kok

 

Bruno Fernandes berhasil menyarangkan 12 penalti bagi Sporting CP dan satu penalti untuk Manchester United. Terakhir tendangan penaltinya yang gagal adalah kala berseragam Udinese di tahun 2016.

Bruno Fernandes yang tak pernah gagal mencetak gol dari 13 penalti terakhirnya
Bruno Fernandes yang tak pernah gagal mencetak gol dari 13 penalti terakhirnya

Bruno Fernandes pun mencetak gol penalti dengan ‘tendangan terbang’. Mirip seperti tendangan penalti yang suka dilakukan pemain Chelsea, Jorginho.

“Itu caya saya menendang penalti dan saya percaya diri untuk melakukannya,” katanya selepas pertandingan seperti dilansir dari laman resmi Premier League.

Apakah Bruno Fernandes bisa jadi raja penalti baru di Manchester United?

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

News Feed