oleh

Satu Panggung, Ahmad Dhani dan Maia Estianti Cipika-cipiki

Satukliknews.com – Ada momen Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty kembali lagi di satu panggung. Keduanya bikin penonton heboh.

Penonton berteriak setelah keduanya saling menyapa dan memperagakan cium pipi kanan dan kiri. Keduanya tampak tak canggung dan saling menebar senyuman.

Pada awalnya, sang presenter Daniel Mananta memang mengajak Dhani untuk duduk di kursi juri yang dulunya memang sempat menjadi miliknya.

“Kita akan meminta Ahmad Dhani untuk duduk di kursi dewan juri,” kata Daniel di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2/2020).

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

Hal itu kemudian didukung oleh Rossa yang turut menggiring Dhani untuk duduk di kursi juri.

 

Baca Juga : Ruben Onsu Ungkap Betrand Peto Masih Minum ASI Sarwendah Sampai Sekarang

 

Langkah Dhani saat itu kemudian telah mengarah kepada mantan istrinya, Maia yang juga langsung menyambutnya dengan hangat.

Tak hanya itu, personel grup band Dewa 19 itu juga menyapa rekan-rekan juri lainnya seperti Judika, Ari Lasso, hingga Anang Hermansyah.

Diketahui, Dhani dan Maia memang pernah jadi pasangan suami istri yang telah mengakhiri hubungannya sejak 2008 silam. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai tiga orang anak laki-laki yang dikenal dengan nama Al, El, dan Dul.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed