oleh

Hamburger dan Pizza Penyebab Hazard Kegemukan?

Satukliknews.com – Setibanya di Real Madrid, Eden Hazard sempat dikritik karena kegemukan. Ada klaim pemain Belgia itu doyan menyantap hamburger dan pizza.

Hazard, yang menjadi andalan Chelsea sejak 2012 hingga 2019, mengalami penurunan performa sejak pindah ke Madrid pada musim panas lalu. Selain cedera, perawakannya sempat gemuk.

Masalah fisik Hazard itu pun dikomentari eks rekannya, Marcin Bulka. Pemain muda yang sempat menimba ilmu di Chelsea itu mengatakan, Hazard memang doyan menyantap makanan cepat saji seperti hamburger dan pizza.

 

Baca Juga : Bruno Fernandes Bisa Jadi Raja Penalti Baru di MU

 

“Dia suka hamburger dan pizza, saya selalu melihatnya di restoran pizza,” kata Bulka, yang kini bermain di Paris Saint-Germain, kepada Foot Truck.

“Dia tidak peduli pada apa pun selain sepak bola dan bersenang-senang. Di Chelsea, mungkin itu bukan masalah, tetapi di Real, terutama dengan cedera yang menimpanya baru-baru ini, ia mungkin sedikit berlebihan dengan berat badannya,” katanya.

Hazard saat ini sedang kembali terkapar akibat cedera. Pemain 28 tahun itu mengalami retak pergelangan kaki kanannya saat menghadapi Levante akhir pekan lalu. Imbasnya, Hazard akan absen setidaknya tiga bulan.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed