oleh

Piala FA Peluang Terbaik Chelsea Raih Trofi, Lampard Biasa-biasa Saja

Satukliknews.com – Piala FA jadi peluang terbaik Chelsea untuk meraih trofi musim ini. Meski demikian, Frank Lampard tidak merasakan tekanan ekstra.

Chelsea yang merupakan juara Piala FA dua musim lalu itu sudah sampai babak kelima. The Blues akan memperebutkan tiket perempatfinal dengan Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB.

Kemenangan atas Liverpool akan menjaga harapan Chelsea untuk meraih trofi di musim ini. Sebab di kompetisi lain, Tammy Abraham dkk menghadapi jalan terjal.

Di Liga Inggris, Chelsea masih berjuang untuk bertahan di empat besar. Sementara di Liga Champions, Chelsea dalam posisi terancam setelah kalah 0-3 dari Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar.

 

Baca Juga : Protes Keras ke Wasit, Ancelotti Didakwa FA

 

Maka Piala FA pun jadi kesempatan terbesar Chelsea untuk mengakhiri musim dengan trofi. Kendati demikian, tekanan yang dirasakan Lampard tidak berbeda.

“Saya cuma merasakan tekanan biasa. Biasanya menjuarai sesuatu cuma benar-benar buat Man City dan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Lampard seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami harus memahami peta persaingan sudah berubah dan mencoba menjembatani jarak. Kami ingin menjuarainya, tapi secara realistis kami harus dalam permainan terbaik dulu untuk mengalahkan Liverpool.”

“Piala FA adalah kompetisi besar, pertandingan malam mendatangkan atmosfer berbeda, dan ketika Anda menghadapi tim seperti Liverpool, itu seharusnya jadi pertandingan yang Anda idamkan,” katanya menambahkan.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed