oleh

Willian dan Tendangan Maut dari Luar Kotak Penalti

Satukliknews.com – Willian punya catatan manis setelah membawa Chelsea mengalahkan Liverpool di Piala FA 2-0. Dia sangat berbahaya dengan tendangan dari luar kotak penalti.

Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB pada laga babak kelima Piala FA. Chelsea menang 2-0 lewat gol Willian di babak pertama dan Ross Barkley di babak kedua.

Gol Willian yang dicetak di menit-13, dilakukannya dengan tendangan dari luar kotak penalti. Meneruskan kesalahan Fabinho, Willian menyambarnya dengan sedikit kontrol dan melesakkan sepakan kencang.

Dalam catatan Opta, pemain asal Brasil itu sungguh mematikan dengan tendangan dari luar kotak penalti. Sejak berseragam The Blues di tahun 2013, Willian tercatat sudah mencetak sebanyak 24 gol via tendangan dari luar kotak penalti.

Di Liga Inggris sendiri, sepanjang membela Chelsea, Willian sudah mempersembahkan dua gelar juara di musim 2014/2015 dan 2016/2017. Dia sudah main sebanyak 225 kali dengan torehan 32 gol.

Sayangnya, Willian kabarnya tidak akan mendapat perpanjangan kontrak di Chelsea. Willian memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Sampai saat ini belum ada kata final dari diskusi yang sudah dilakukan antara Willian dan Chelsea.

Willian meminta tiga tahun tapi Chelsea cuma bisa memberikan dua tahun. Sebab, klub London Barat itu punya kebijakan tak mau memberikan kontrak panjang untuk pemain berusia di atas 30 tahun.

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed