oleh

Man United vs Man City: Setan Merah Menanti Sihir Bruno Fernandes

Satukliknews.com – Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes langsung tampil ciamik. Tantangan lain bagi Fernandes saat MU menjamu Manchester City di akhir pekan ini.

Fernandes bisa dibilang menghidupkan lini tengah MU saat Paul Pogba absen panjang akibat cedera. Sudah tiga gol plus dua assist disumbangkan gelandang Portugal itu dalam tujuh penampilannya di seluruh kompetisi sejak direkrut dari Sporting CP.

Setan Merah juga tidak terkalahkan setelah diperkuat Fernandes, termasuk ketika menghempaskan Chelsea 2-0 di pekan ke-26 Liga Inggris, dua pekan silam. Di pertandingan itu Fernandes membukukan satu assist.

 

Baca Juga : Tottenham Tersingkir, Eric Dier Ribut dengan Fan di Tribune

 

Duel Man United vs Man City akan dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (8/3/2020) malam WIB. MU butuh tiga poin untuk terus membuka peluang finis empat besar, sekaligus menyudahi puasa kemenangan kandang di Derby Manchester dalam ajang liga. Terakhir kali MU mengalahkan City di depan publik sendiri saat menang 4-2 pada April 2015.

Jelang pertandingan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer melontarkan pujian bagi Fernandes. “Saya ingin melihatnya dalam seorang pemain. Dia tidak berubah dengan bergabung ke sebuah tim baru. Dia sama seperti saat masih di Sporting,” pelatih asal Norwegia itu mengatakan dikutip Omnisport.

“Itu adalah sebuah bocah dengan kepercayaan diri dengan kualitas, performa bagus dan itulah kepribadian dia. Semua memang seharusnya menjadi dirinya sendiri.”

“Dia datang sebagai seorang pemimpin, dan dia menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemimpin. Dia itu seorang pemenang. Dia tidak menganggap 99 persen itu cukup bagus,” imbuh Solskjaer.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed