oleh

Hengkang dari AC Milan, Pepe Reina ke Lazio

Satukliknews.com – Penjaga gawang Pepe Reina dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Lazio. Dia disebut akan menjalani pemeriksaan medis di klub asal Kota Roma tersebut pada pekan depan.

Media Sky Sports menyebutkan bahwa pihak Reina dan Lazio telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun. Dengan begitu, Reina akan meninggalkan AC Milan dengan kontrak tersisa satu tahun lagi.

Keberhasilan Lazio merebut tiket Liga Champions disebut sebagai alasan bagi Reina untuk hengkang. Reina sendiri memiliki banyak pengalaman di Liga Champions.

Selama berseragam Liverpool, dia sukses membawa timnya mencapai final pada tahun 2007. Apes bagi Reina, Liverpool dikalahkan oleh AC Milan saat itu. Dia juga sempat tampil di ajang sepak bola tertinggi di Eropa tersebut bersama Napoli.

Reina sendiri telah menunjukkan keengganannya bermain di AC Milan karena hanya menjadi pelapis dari Gianluigi Donnarumma. Pada Januari lalu, dia memilih hengkang ke Aston Villa sebagai pemain pinjaman.

Menggantikan Tom Heaton yang cedera, Reina sukses menyelamatakan Aston Villa dari jurang degradasi.

Dia pun disebut ingin mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. Meskipun demikian, dia tampaknya hanya akan menjadi penjaga gawang kedua karena Lazio sudah memiliki Thomas Strakosha yang tampil cukup gemilang.

Selain Lazio, Reina sebelumnya sempat dikabarkan menarik minat Valencia. Akan tetapi klub asal Spanyol itu sedikit terlambat untuk memboyongnya dari AC Milan.

sumber: tempo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed