oleh

Ronald Koeman Bilang Peranan Griezmann akan Lebih Penting di Barcelona

Satukliknews.com – Antoine Griezmann akan memiliki peranan lebih penting di Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman, lepas dari apakah Lionel Messi bertahan di Barca atau tidak.

Pemain penyerang yang ikut membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu termasuk dalam daftar yang tidak akan dilepas oleh Presiden FC Barcelona, Jose Maria Bartomeu, dan pembicaraan pertamanya dengan Ronald Koeman dilaporkan berakhir positif.

“Anda melakukannya di Atletico (Madrid) dan anda akan melakukannya lagi di Barcelona,” kata Ronald Koeman kepada Antoine Griezmann, menurut informasi L’Equipe soal pembicaraan itu, sebagaimana dikutip Marca.

Dalam konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengatakan pemain berusia 29 tahun tersebut seharusnya kembali kepada posisinya selama ini sebagai pusat serangan atau penyerang tengah, seperti saat ia bersinar di Atletico Madrid dan tim nasional Prancis.

Pembicaraan Ronald Koeman dengan Antoine Griezmann itu dilaporkan terjadi sebelum Lionel Messi melalui pengacaranya menyampaikan bahwa Messi ingin meninggalkan Barcelona. Jadi kabar dari Messi itu dikabarkan semakin meneguhkan niat Koeman untuk merevitalisasi kekuatan Griezmann sebagai ujung tombak.

sumber: tempo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed