oleh

Hengkang dari Barcelona, Luis Suarez Sepakati Tawaran Juventus

Satukliknews.com – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan telah menyepakati untuk hengkang ke Juventus. Kini Juventus tinggal bernegosiasi dengan Barcelona.

Pakar bursa transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, menyebutkan bahwa Suarez dan Juventus telah membuat kesepakatan awal soal kepindahan si pemain. Meskipun demikian, belum semua hal disepakti kedua belah pihak.

Meskipun demikian, Juventus disebut juga masih menginginkan penyerang Edin Dzeko dari AS Roma.

“Kesepakatan antara Suarez dan Juventus sedikit lagi tercapai. Tetapi, Juventus terus memantau situasi Edin Dzeko di AS Roma, meskipun negosiasinya akan lebih rumit,” kata dia dalam blog pribadinya.

Luis Suarez memang dikabarkan menjadi satu dari sekian pemain Barcelona yang akan didepak oleh Ronald Koeman pada bursa transfer saat ini. Pelatih asal Belanda tersebut ingin meremajakan skuad Barcelona yang kini banyak dihuni pemain berusia lebih dari 30 tahun.

Selain Juventus, Luis Suarez sebelumnya disebut diminati oleh klub asal Liga Amerika, Inter Miami. Klub milik mantan pesepakbola David Beckham itu kabarnya menginginkan Suarez untuk mendongkrak pamor mereka sebagai klub baru di Amerika.

Sebelumnya Barcelona telah memastikan kepergian gelandang Ivan Rakitic. Pesepakbola asal Kroasia itu kembali ke klub lamanya, Sevilla, dengan mahar 1,5 juta euro plus 9 juta jika si pemain memenuhi sejumlah persyaratan.

Selain Luis Suarez dan Ivan Rakitic, Barcelona juga dikabarkan akan menjual gelandang Arturo Vidal. Pemain asal Cile itu disebut diminati Inter Milan.

sumber: tempo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed