oleh

Luis Suarez Lolos Tes Paspor Italia, Jadi ke Juventus?

Satukliknews.com – Luis Suarez dikabarkan telah lolos tes untuk mendapatkan paspor Italia. Meskipun demikian, transfernya ke Juventus masih diragukan.

Media Spanyol Sport menyebutkan bahwa Luis Suarez menjalani tes untuk mendapatkan paspor Italia di Perugia pada Kamis sore kemarin waktu setempat. Si pemain pun disebut telah dinyatakan lolos dan tinggal menunggu proses selanjutnya.

Meskipun demikian media Football Italia menyebutkan Juventus tak lagi meminatinya. Mereka menyebutkan bahwa Juventus telah mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma setelah Arkadiusz Milik sepakat hengkang dari Napoli ke AS Roma.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa paspor Italia Suarez tetap akan sangat berharga. Pasalnya, hal itu bisa membuka kesempatan baginya bergabung dengan klub lain.

Media Spanyol Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Inter Milan kemungkinan juga meminati penyerang asal Uruguay itu. Meskipun demikian, belum ada pembicaraan nyata antara Inter Milan dengan Barcelona.

Selain kedua klub asal Italia tersebut, Luis Suarez sebelumnya juga disebut diminati oleh Atletico Madrid. Bahkan dia disebut akan lebih memilih bergabung bersama Atletico karena keluarganya sudah betah di Spanyol.

Akan tetapi Barcelona tampaknya tak mau melepas Luis Suarez ke pesaingnya tersebut. Mereka lebih memilih melepas si pemain ke klub di luar Spanyol.

Kontrak Luis Suarez di Barcelona sendiri tinggal tersisa satu musim. Artinya Barcelona harus melepas si pemain pada bursa transfer musim panas ini jika tak ingin kehilangan si pemain dengan status bebas transfer pada akhir musim mendatang.

sumber: tempo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed