oleh

Valentino Rossi Tanda Tangani Kontrak 1 Tahun dengan Petronas Yamaha

Satukliknews.com – Juara dunia MotoGP 9 kali, Valentino Rossi dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan tim Petronas Yamaha untuk musim balap 2021.

Kesepakatan itu diteken di VR46, markas Rossi, antara ketua tim Petronas Yamaha SRT Razali Razlan dengan The Doctor pada Rabu,16 September 2020.

Laman GPOne, Selasa, 22 September 2020, melaporkan kontrak berdurasi satu tahun dan secara resmi akan diumumkan pekan depan di Barcelona.

Rossi dikabarkan akan memboyong tim balapnya, yaitu kepala teknisi David Munoz, operator telemetri Matteo Flagmini dan pelatih Idalio Gavira.

Alasan kontrak satu tahun diperkirakan karena semua kontrak tim dengan Dorna sebagai penyelenggara balapan juga akan berakhir 2021.

Menurut GPOne, ada kemungkinan Rossi dan Tim VR46 akan bergabung dengan Suzuki, yang saat ini dipimpin sahabat baiknya, Davide Brivio. Suzuki, yang disebut sebagai replika Yamaha, akhir-akhir ini tampil membaik

Petronas merupakan tim satelit Yamaha. Rossi digantikan oleh Fabio Quartararo di tim Monster Energy Yamaha untuk musim 2021.

sumber: tempo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed