oleh

Balas Pesan Lionel Messi, Begini Kata Luis Suarez

Satukliknews.com – Luis Suarez menimpali pesan perpisahan yang dituliskan Lionel Messi di akun instagramnya. Dia pun berpesan kepada Messi untuk terus menjadi pesepakbola nomor satu di dunia.

Luis Suarez menulis balasan tersebut di kolom komentar laman instagram Lionel Messi. Dia menyatakan berterima kasih kepada Messi karena telah menjadi teman yang baik dalam enam tahun terakhir.

“Terima kasih, teman, atas kata-kata kamu, tapi terima kasih karena telah menjadi diri sendiri, menjadi dirimu sejak hari pertama bersama saya dan juga keluarga,” tulis Suarez.

“Saya akan selalu bersyukur kepada sisi manusia Messi – lucu dan sentimental, karena semua orang mengenal sisi pemain anda.”

“Jangan lupakan yang saya katakan: ‘terus nikmati diri sendiri dan tunjukkan bahwa anda nomor satu’, dan jangan biarkan dua, tiga atau empat orang menodai kebesaran anda untuk klub dan dunia sepakbola.”

“Saya sangat mencintai anda, temanku, dan kami akan merindukan kalian berlima (Messi dan keluarganya),” tutupnya.

Sebelumnya Lionel Messi menuliskan kata-kata perpisahan kepada Luis Suarez. Dalam pernyataannya, Messi menyatakan akan sangat sulit menjalani hari-hari di Barcelona tanpa teman dekatnya itu, apalagi harus menghadapinya sebagai lawan di lapangan.

Lionel Messi juga menyerang klubnya sendiri, Barcelona, yang dia nilai tak memperlakukan Suarez sebagaimana layaknya seorang pemain hebat dalam sejarah mereka. Menurut dia Luis Suarez layak mendapatkan perlakuan yang lebih baik.

Luis Suarez hengkang dari Barcelona ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Kepergian Suarez itu berawal dari pernyataan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, yang menyatakan tak membutuhkan jasa Suarez lagi.

Sempat dikabarkan akan ke Juventus, Luis Suarez akhirnya memilih hengkang ke Atletico Madrid. Akan tetapi hal itu membuat dirinya berkonflik dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu awalnya siap memutus kontrak Luis Suarez yang tersisa satu tahun lagi, namun hal itu dibatalkan setelah kabar kepindahan si pemain ke Atletico Madrid merebak.

Dia disebut sempat meminta Atletico Madrid untuk membeli Luis Suarez dengan mahar 10 juta euro. Atletico pun menolak permintaan itu.

Belakangan ketiga belah pihak akhirnya sepakat untuk transfer pemain asal Uruguay itu. Atletico Madrid hanya akan membayar sebesar 6 juta euro kepada Barcelona, itu pun jika Luis Suarez memenuhi sejumlah persyaratan.

sumber: tempo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed