oleh

Hasil Liga Spanyol, Levante Vs Real Madrid 0-2

Satukliknews.com – Laga Liga Spanyol antara Levante vs Real Madrid yang berlangsung pada Ahad malam 4 Oktober 2020 berakhir dengan skor 0-2. Kemenangan itu membuat Real Madrid untuk sementara memuncaki klasemen.

Bermain di Stadion de la Ceramica, markas Levante, Real Madrid langsung unggul pada menit ke-16 lewat gol Vinicius Junior. Memanfaatkan situasi tendangan sudut yang dilepaskan Luka Modric, Vinicius yang tak terkawal di sisi kanan kotak penalti tembakan melengkung ke pojok kiri gawang Levante yang tak mampu diantisipasi kiper Aitor Fernandez.

Levante hampir menghapus keunggulan tamunya pada menit ke-31 lewat situasi sepak pojok, tetapi bola sundulan Nikola Vukcevic masih membentur mistar gawang.

Setelah turun minum, Real Madrid sebenarnya mampu mencetak gol kedua lewat Sergio Ramos pada menit ke-70. Sayangnya wasit Jose Luis Munera menganulir gol tersebut setelah menilai Ramos berada dalam posisi off side.

Tujuh menit kemudian, Levante kembali nyaris menyamakan kedudukan. Beruntung mereka memiliki Thibaut Courtois yang melakukan penyelamatan gemilang menghalau tembakan Carlos Clerc.

Pada menit kelima masa tambahan waktu Real Madrid menutup pertandingan dengan skor 0-2. Karim Benzema mencetak gol pertamanya musim ini dengan memanfaatkan umpan terobosan Rodrygo Goes.

Kemenangan itu mengantarkan Real Madrid kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 10 angka, sementara Levante yang baru mengumpulkan 3 angka terperosok ke urutan ke-18.

sumber: tempo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed