oleh

Xherdan Shaqiri Positif Covid-19, Jadi Penderita Ketiga di Skuad Liverpool

Satukliknews.com – Pemain sayap Swiss Xherdan Shaqiri dinyatakan positif COVID-19, kata federasi sepak bola negara tersebut, Selasa, sehari setelah pemain berusia 28 tahun itu bergabung kembali dengan tim nasional untuk pertama kali dalam setahun lebih.

Pemain Liverpool tersebut, yang terakhir kali tampil untuk Swiss pada final Nations League pada Juni tahun lalu, telah tiba di hotel tim Senin kemarin menjelang laga persahabatan di kandang melawan Kroasia pada Rabu.

SFV mengatakan, ia telah diisolasi. “Kami sedang mengklarifikasi bagaimana melanjutkan dengan otoritas kesehatan setempat,” tambah federasi tersebut seperti dikutip Reuters.

Dua rekan setim Shaqiri di Liverpool, Sadio Mane dan Thiago Alcantara, telah dinyatakan positif dalam sepekan terakhir.

Ini pukulan terbaru bagi Shaqiri, yang tidak lagi disukai di klubnya.

Ia tampil hanya dalam tujuh pertandingan Liga Premier musim lalu, menjadi starter pada dua di antaranya, dan satu-satunya penampilan pada musim ini adalah pada Piala Carabao.

Shaqiri minta untuk dikeluarkan dari skuat Swiss setahun yang lalu untuk konsentrasi pada sepak bola klubnya dan tidak dimasukkan sejak saat itu sampai dipanggil kembali untuk pertandingan bulan ini.

Swiss juga akan bertandang ke Spanyol untuk pertandingan Nations League pada Sabtu dan Jerman tiga hari kemudian.

sumber: tempo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed