oleh

Luis Suarez Tuding Barcelona Menjualnya Karena Lionel Messi

Satukliknews.com – Luis Suarez kembali buka suara soal kepergiannya dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Dia menyebut bahwa para petinggi Barcelona sengaja menjualnya karena ingin membuatnya jauh dari Lionel Messi.

Dalam wawancara dengan media ESPN, Luis Suarez ditanya soal penyebab dirinya dilepas oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Dia pun menyatakan bahwa hubungannya yang terlalu erat dengan Lionel Messi sebagai alasannya.

“Saya kira mereka ingin menyingkirkan saya dari Messi,” ujarnya. “Mungkin mereka merasa terganggu bahwa saya memiliki hubungan baik dengan Leo. Mungkin mereka tak ingin dia terlalu banyak bersama saya.”

Suarez menyatakan tak bisa memikirkan alasan lain kenapa Barcelona melepasnya. Pasalnya dia merasa masih sangat bisa berkontribusi bagi Barcelona dengan torehan golnya yang mencapai 21 gol musim lalu.

Dia menyatakan bahwa hubungannya dengan Messi sangat baik. Di dalam lapangan, menurut dia, mereka bisa memahami satu sama lain dan itu menguntungkan bagi Barcelona.

“Kami saling memahami satu sama lain di lapangan, tetapi itu untuk kebaikan tim. Mungkin mereka ingin Leo lebih bisa bermain dengan rekan yang lainnya.”

“Itu (keputusan Barcelona menjualnya) bisa saja terkait dengan yang saya katakan. Saya tak bisa menemukan alasan lain kenapa mereka ingin memisahkan kami karena kami bermain sangat baik di lapangan.”

Lionel Messi dan Luis Suarez memang dikenal memiliki kerjasama yang sangat baik di lapangan. Sejak bermain bersama enam tahun lalu, keduanya kerap memberikan umpan matang satu sama lainnya.

Bersama dengan Neymar, Messi dan Suarez sempat dijuluki sebagai trisula penyerang paling ditakutkan di dunia. Akan tetapi kini Barcelona tinggal menyisakan Lionel Messi di tim mereka setelah Neymar lebih dulu hengkang ke PSG tiga tahun lalu.

Pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona akhirnya melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid. Kepergian Luis Suarez disertai drama yang diawali dengan keinginan Lionel Messi untuk hengkang dari klub asal Catalan, Spanyol itu.

sumber: tempo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed