oleh

Manchester United Vs Chelsea Sabtu Malam, Edinson Cavani Diprediksi Jalani Debut

Satukliknews.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memasukkan Edinson Cavani ke dalam skuadnya untuk pertandingan menjamu Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu malam ini. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu merapat ke Old Trafford pada hari terakhir bursa musim panas ini dengan status bebas transfer.

Cavani, 33 tahun, mulai berlatih dengan rekan satu timnya pekan lalu. Namun, pemain Uruguay ini tidak ikut bertandang ke Paris ketika Manchester United mengalahkan bekas timnya, PSG, dengan skor 2-1 di ajang Liga Champions, pertengaha pekan kemarin.

Harry Maguire telah kembali bergabung dengan skuad asuhan Solskjaer. Selain itu, Mason Greenwood yang absen dari dua kemenangan timnya atas Newcastle dan PSG, juga sudah kembali ke tim.

Berbicara menjelang pertandingan pada Jumat pagi waktu setempat, Solskjaer mengisyaratkan Cavani bakal dimainkan saat laga kandang ketiga di Liga Premier pekan ini menghadapi Chelsea.

“Saya berharap dan mengharapkan ketiganya tersedia untuk seleksi,” kata Solskjaer tentang Cavani, Maguire, dan Greenwood. “Tentu saja, kami punya sesi latihan pagi ini, tapi mereka semua punya kesempatan.”

“Ada alasan yang berbeda: Edinson ingin mencentang semua kotak dalam programnya untuk persiapan dan memberikan pengaruhnya. Persiapan terakhir adalah hari ini dan kemudian saya akan berdiskusi. Kemarin dia serta Mason dan Harry tampak positif,” kata pelatih asal Norwegia ini menambahkan.

Man United telah kembali ke basis prapertandingan favorit mereka di The Lowry Hotel, tempat terakhir kali mereka menginap pada malam derby Manchester pada 8 Maret.

Solskjaer mengizinkan para pemainnya untuk melapor ke Old Trafford secara terpisah untuk pertandingan kandang, tetapi pengaturan itu telah berakhir setelah empat pertandingan liga kandang tanpa kemenangan.

United ditahan imbang oleh West Ham dan Southampton pada akhir musim lalu. Mereka juga menderita kekalahan dari Crystal Palace dan Tottenham musim ini. Kemenangan terakhir mereka di Old Trafford terjadi pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan LASK.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial menjalani skorsing kedua dari hukuman laranga bermain tiga pertandingan. Sementara itu, Brandon Williams, Marcos Rojo dan Facundo Pellistri bermain untuk tim U-23 pada Jumat malam melawan Everton. Sedangkan, Alex Telles untuk sementara tinggal di The Lowry setelah pindah dari Porto, jadi tidak masuk skuad Solskjaer untuk laga ini.

Anggota skuad Manchester United yang sudah terkonfirmasi siap dimainkan:

David de Gea, Dean Henderson, Nathan Bishop, Aaron Wan-Bissaka, Timothy Fosu-Mensah, Victor Lindelof, Harry Maguire, Axel Tuanzebe, Luke Shaw, Donny van de Beek, Nemanja Matic, Scott McTominay, Fred, Paul Pogba, Juan Mata , Bruno Fernandes, Daniel James, Mason Greenwood, Edinson Cavani, Marcus Rashford, Odion Ighalo

sumber: tempo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed