oleh

Formula 1: Belum Teken Kontrak Baru Mercedes, Ini Pertimbangan Lewis Hamilton

Satukliknews.com – Lewis Hamilton mengatakan penundaan dalam pembahasan kontrak baru bersama Mercedes untuk Formula 1 musim depan mempertimbangkan kebutuhannya di luar tim balap. Ia membuat dunia F1 heboh setelah mengungkapkan tidak ada jaminan akan tetap bersama Mercedes setelah kontraknya habis pada akhir musim ini.

“Saya yakin saya memiliki kontrak terbaik yang ada dalam hal struktur dan manajemen waktu. Tapi, saya selalu mencari cara bagaimana kami bisa meningkat. Bagaimana saya bisa lebih efisien dan berbuat lebih banyak untuk mitra? Bagaimana saya bisa memposisikan diri saya untuk berbuat lebih banyak untuk tim,” kata dia, dikutip dari Motorsport, Jumat, 13 November 2020.

Hamilton dan Mercedes awalnya berniat untuk melanjutkan kerja sama untuk Formula 1 2021. Menjelang GP Turki, akhir pekan ini, ia mengatakan bahwa sejumlah waktu yang layak perlu disisihkan karena kesepakatan baru harus memasukkan aspek lain selain hanya mengendarai mobil F1.

“Tentu saja, saya pikir mudah untuk pergi dan menandatangani kesepakatan itu dan tidak memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya. Saya sangat sadar akan gagasan bahwa saya ingin terus bersama Mercedes, saya akan senang membantu mereka dalam hal ini. pencarian dalam mendorong perubahan,” ujar pembalap asal Inggris tersebut.

Juara dunia Formula 1 enam kali itu meneruskan, “Mereka menjadikan mobil mereka ramah lingkungan dan saya ingin membantu mereka di jalan itu. Saya ingin membantu mereka dalam hal mendorong keberagaman, karena itu juga di dalam organisasi, seperti dengan setiap organisasi di luar sana. Jadi ada banyak yang harus dibicarakan, dan banyak yang harus diselesaikan.”

Sejumlah kalangan mencoba menafsirkan belum jelasnya masa depan Hamilton sebagai tanda untuk meninggalkan ajang Formula 1. Namun, ia tegas menyatakan bahwa fokusnya adalah untuk tetap bertahan di olahraga tersebut. “Tidak ada yang pasti. Saya pikir ini hanya tentang bagaimana membicarakannya. Saya suka balapan dan suka tantangan. Saya tidak berpikir itu akan berubah dalam waktu dekat,” kata dia.

sumber: tempo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed