oleh

Temui Rizieq Shihab di Bogor, Abdul Somad: Saya Kira Tak Ada Lagi yang Menyambut

Satukliknews.com – Penceramah Abdul Somad alias UAS mengaku kaget saat menyambangi pimpinan FPI Rizieq Shihab di Pesantren Agrokultural, Megamendung, Bogor pada Jumat, 13 November 2020.

Abdul Somad mengatakan, awalnya ia berpikir tak akan ada lagi orang yang berbondong–bondong menyambut Rizieq karena telah tiga hari tiba di Tanah Air.

“Saya pikir sudah tidak ada orang lain, ternyata masih ramai yang menyambut,” kata Abdul Somad dalam ceramahnya di pesantren tersebut pada Jumat lalu.

Abdul Somad mengatakan meski ada ketakutan bagi siapapun yang hendak menjenguk Rizieq, namun hal itu tak menyurutkan jamaah untuk menyambutnya. Dalam pantauan Tempo, ribuan orang terlihat memadati kawasan Gadog saat Rizieq mendatangi pesantren yang telah ia tinggal sejak 2017 lalu itu.

“Kecuali orang yang menghabiskan takutnya kepada Allah, mereka datang dan menemui habib Rizieq,” kata Somad.

Rizieq Shihab mendatangi pesantren yang sering disebut Markaz Syariah itu untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di sana. Informasi yang diterima Tempo, masjid itu akan dibangun di atas lahan seluas 10 hektare dengan bangunan 2 lantai. Pembangunan masjid itu diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp 50 miliar.

sumber: tempo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed