oleh

Habib Luthfi bin Yahya Ditunjuk Jadi Penasihat Menteri Agama

Satukliknews.com – Menteri Agama Fachrul Razi menunjuk kiai sepuh Nahdlatul Ulama, Habib Luthfi bin Yahya untuk menjadi penasihatnya. Masukan dari Habib Luthfi diharapkan bisa membantu Fachrul dalam menjalankan tugasnya.

Hal tersebut disampaikan Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal. Kevin menyebut Fachrul yang meminta Habib Luthfi untuk membantunya.

“Menag telah meminta dan menjadikan Habib Luthfi sebagai penasihat guna memberi masukan strategis dalam memimpin Kementerian Agama,” kata Kevin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/12/2020).

Kevin menjelaskan, kalau Menag Fachrul berharap arahan dan masukan dari sosok ulama untuk menjalankan tugasnya. Salah satu tugasnya yakni meningkatkan kualitas kehidupan dan kerukunan umat beragama.

“Habib Luthfi sosok ulama kharismatik yang selalu dan tidak pernah lelah bicara tentang persatuan dan kesatuan di NKRI,” katanya.

“Kehadiran Habib Luthfi sebagai penasihat diharapkan dapat memberikan nasihat dan masukan kepada Menag dalam upaya mewujudkan kemaslahatan kehidupan beragama di Indonesia,” imbuh dia.

sumber: suara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed