oleh

Gelandang Inter Milan Christian Eriksen Ingin Kembali ke Tottenham pada Januari

Satukliknews.com – Gelandang Inter Milan Christian Eriksen sepertinya mulai lelah berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad Antonio Conte. Pemain internasional Denmark itu dilaporkan ingin kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari ini.

Pemain 28 tahun itu bergabung dengan Inter dari Spurs pada Januari tahun lalu. Dia diboyong dengan tebusan 16,9 juta pound sterling tetapi dibatasi hanya untuk 39 pertandingan. Namun, dia sejauh ini dia hanya bermain 13 penampilan di semua kompetisi dan gagal mencetak gol ataupun assist untuk timnya.

Terkait dengan masa depan Christian Eriksen di Inter, klub Italia itu terang-terangan ingin pemain Denmark itu pergi jika ada klub yang tertarik kepadanya. Bahkan, mereka terbuka untuk kesepakatan peminjaman untuk sang gelandang demi meningkatkan nilai transfernya jika mereka menjualnya pada musim panas nanti.

Soal keinginan Eriksen kembali ke Tottenham, belum ada diskusi formal antara kedua klub. Sikap Inter bisa memperumit masalah, dengan klub Italia itu diyakini telah membayar beberapa pihak yang berkepentingan dengan biaya pinjaman mereka.

Eriksen telah diberi tahu Antonio Conte secara pribadi bahwa dia perlu menunjukkan karakter dalam situasi ini dan bahwa dia ingin Eriksen menjadi playmaker Inter.

Berbicara tentang situasi Eriksen tahun lalu, kepala eksekutif Inter Milan Giuseppe Marotta mengatakan: “Conte telah membicarakannya secara menyeluruh. Saya hanya dapat menambahkan bahwa kami tidak harus memaksa seorang pemain untuk bertahan ketika dia meminta untuk pergi.”

“Kami harus mengevaluasi situasinya. Sekarang dia tersedia untuk Conte, yang telah membuatnya bermain untuk menghormati (Eriksen) dan untuk menghormati klub.”

“Hingga saat ini, kami belum menerima permintaan dari Eriksen, tetapi di saat yang tepat kami akan mencoba menemukan kombinasi yang tepat.”

Eriksen juga dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham, sementara manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino juga ingin bersatu kembali dengan pemain 28 tahun itu.

Christian Eriksen dimainkan secara penuh pada kemenangan Inter Milan 2-1 atas Fiorentina di Coppa Italia pada Rabu lalu. Inter akan melawan Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia pada hari Minggu.

sumber: tempo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed