KUNINGAN- Polsek Kuningan Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kuningan Kompol Herbudiman memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan Sambang dan monitor pelaksanaan PIN(Pekan Imunisasi Nasional) Polio kepada anak anak warga kel. Kuningan yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas Lamepayung, Senin (03/4/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat terutama pemuda dan anak anak pada bulan suci ramadhon agar tidak menyalakan petasan di saat pelaksanaan sholat terawih dan tidak ikut atau Mengikuti kegiatan perang sarung yang sangat membahayakan diri sendiri dan membuat resah masyarakat.

Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda melalui Kapolsek Kuningann Kompol Her Budiman,S.Sos.,M.A.P menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas Polsek Kuningan menyampaikan beberapa pesan kepada warga yang ditemuinya disamping antisipasi gangguan kamtibmas seperti Pencurian, tawuran,keributan petasan, mabuk-mabukan, perang sarung dll.

Kapolsek Kuningan Kompol Herbudiman menyampaikan pesan waspada kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal untuk mengantisipasi maraknya tindak curanmor dan diharap untuk selalu memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraan yang dimiliki.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Kuningan dan Polsek lainnya jajaran Polres Kuningan secara bergantian dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar juga menjaga lingkungan agar tetap rukun aman dan nyaman, pungkas Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *