KUNINGAN– Polsek Cidahu Polres Kuningan Polda Jabar, telah melakukan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan Ramadhan, Polsek Cidahu Polres Kuningan dengan menggelar kegiatan patroli dialogis bersama masyarakat di Desa Kertawinangun Kecamatan Cidahu, Senin (03/04/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda,S.I.K melalui Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin,S.H menjelaskan Bahwa Anggota nya rutin melaksanakan Patroli Dialogis Di Bulan Ramadhan untuk Cegah Gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cidahu.

Dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Cidahu Aiptu Sukriana Bersama Anggota menyusuri jalan desa demi agar mempermudah dalam berdialog kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan desa selama bulan Ramadhan.

“Diharapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan pada malam hari, tidak mengkonsumsi minuman keras serta tidak bermain judi jenis apapun.” himbau Kapolsek.

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dan terus di tingkatkan sebagai langkah mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, sehingga terpeliharanya keamanan di wilayah hukum Polsek Cidahu selama bulan Ramadhan, pungkas Kapolsek Cidahu didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *