KUNINGAN ~ Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K Dalam rangka mengantisipasi aksi balapan liar pada malam hari, Polsek Ciawigebang melaksanakan patroli malam. Selasa (04/04/2923).

Patroli ini dilakukan untuk pemantauan jalan di tempat yang diduga sebagai tempat balap liar yaitu di jalan raya Ciawigebang – Cidahu tepatnya di jalan raya depan SPBU Pertamina Desa Kadurama Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan.

“Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E., mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya,” ujarnya.

“Biasanya, pada waktu malam menjelang subuh para remaja masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar,” tandas Kapolsek.

“Untuk itu, tiap malam hari personel Polsek Ciawigebang, melakukan patroli di jalan tersebut untuk mencegah aksi balap liar.” Tutup Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *