KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Kapandayan Kec. Ciawigebang Bripka Mulyadi melaksanakan sambang dengan para petani untuk bertatap muka atau menjalin tali silaturahmi, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Senin (10/4/2023)

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H.,S.I.K.melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana mengatakan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Mulyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati pada saat sedang bekerja dan mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan dan gotong royong serta menghindari hal-hal yang dapat mengakibatkan perpecahan.

Selain itu Bripka Mulyadi juga berpesan bila ada hal sekecil apapun yang mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan kepada aparat desa setempat dan Bhabinkamtibmas.” Pesannya.

Ditempat lain, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., mengatakan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. Selain itu, pihaknya juga melaksanakan sambang ke rumah-rumah atau (door to door system), pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *