KUNINGAN,- Polres Kuningan Polda Jabar, pada bulan Suci Ramadhan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasawahan Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan sambang dan silaturahmi serta berdialog bersama warga masyarakat Desa Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan, Senin (10/4/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.I.K., S.H menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pasawahan,merupakan suatu hal yang sangat Positif, karena setiap anggota dari tingkat Polres sampai Polsek harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga apa yang menjadi keluhan di masyarakat bisa tersampaikan kepada Polri.

“Kegiatan Sambang merupakan salah satu bentuk kesiapan Polri dalam menjalin silaturahmi bersama dengan warganya yang ada di tengah masyarakat, dengan adanya kegiatan Sambang ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan maupun pertanyaan terkait pelayanan Polri,” Ucap AKBP Willy Andrian.

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pasawahan merupakan kegiatan yang rutin dan sangat positif karena Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dan bersinergi dengan warga binaanya, tutur Kapolsek Pasawahan Iptu Agus Budi Wahono.

“Melalui adanya kegiatan Sambang ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan maupun pertanyaan terkait pelayanan Polri,” pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *