KUNINGAN- Polsek Kuningan Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolsek Kuningan Kompol Her Budiman, S.Sos.,M.A.P. memerintahkan unit Lantas Polsek Kuningan Polres Kuningan, untuk meningkatkan kegiatan gatur lalu lintas pada saat menjelang buka piasa di lokasi yang rawan kemacetan di pusat kota Kuningan, Kamis ( 13/04/2023 ).

Kapolres Kuningan AKBP Dhani Aryanda melalui Kapolsek Kuningan menjelaskan bahwa pelaksanaan gatur kali ini mengarah pada jalur jalur rawan kemacetan terutama sore hari menjelang waktu buka puasa selama bulan Ramadhan.

“Diharapkan kehadiran personel lantas ini dapat mengurai kemacetan di jalan raya menjelang buka puasa, karena pasti banyak masyarakat yang ngabuburit,” ucap Kapolsek Kuningan.

“Personel di ploting di tempat tempat rawan kemacetan seperti Jl. Siliwangi Kuningan, pertigaan Pasar Baru dan Taman Kota Kuningan,” tambah Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga tidak lupa berpesan kepada masyarakat agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan lalu lintas agar selamat dalam berkendara, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *