*Bhabinkamtibmaa Desa Bandorasaweyan Lakukan Pengawasan dan monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Pangan Cadangan Beras*

Polsek Cilimus- Polres Muningan- Polda Jabar – Penyaluran bantuan Pemerintah dalam hal ini Bantuan Sosial Pangan Cadangan Beras tahun 2023 dilaksanakan di Desa Bandorasawetan Kecamatan Cilimus kab Kuningan yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Bandorasawetan Polsek Cilimus Brigadir guntur erlangga Sh. Bantuan sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu tambah lagi dari pertumbuhan ekonomi di masyarakat yang masih belum stabil. Rabu(19/4/2023).

Adapun warga masyarakat Bandorasawetan yang berhak menerima bantuan sebanyak 467 KPM. Bantuan pangan tersebut berupa beras sebanyak 10 KG beras.
Brigadir guntur erlangga membantu melakukan monitoring dan pengamanan serta membantu lansia yang akan mengambil bantuan sosial berupa beras tersebut.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.I.K S.H melalui Kapolsek Cilimus AKP Soemedi S.H menuturkan bahwa Bantuan Sosial ketahanan pangan tersebut merupakan program Pemerintah yang harus dilakukan pendampingan serta pengawasan dari pihak Kepolisian seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan supaya bantuan tersebutb sampai kepada yang berhak menerimanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *