POLRES KUNINGAN – Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Guna mencegah terjadinya kejadian curas, curat, curanmor dan tindak kejahatan lainnya anggota Polsek Ciawigebang melakukan kegiatan preventif dalam bentuk patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Ciawigebang. Senin (24/04/2023).

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., menjelaskan Anggota Polsek Ciawigebang melakukan patroli jalur di jalan raya Siliwangi Ciawigebang Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan, sesekali anggota ini menepi untuk melakukan dialogis kepada warga masyarakat yang berada dilokasi guna mendapatkan informasi terkait situasi keamanan diwilayah tersebut.

 

Anggota juga dalam patrolinya memberikan himbauan kepada anak muda yang nongkrong agar tidak melakukan tindakan yang dapat menganggu keamanan dan menimbulkan keresahan seperti mabuk mabukan maupun pemerasan terhadap pengguna jalan.

 

“Kita akan berikan sanksi apabila menemukan hal tersebut, mengetahui situasi keamanan disuatu wilayah adalah tujuan pelaksanaan kegiatan patroli ini, memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, serta mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, jelas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *