POLRES KUNINGAN – Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Tiada hari tanpa melaksanakan sambang oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Bripka Mulyadi kegiatan dialogis dengan warga masyarakat dengan sasaran seluruh masyarakat yang ditemui saat melaksanakan sambang dan kali ini menyempatkan diri untuk sambang serta dialogis dengan Penjual Bubur Ayam di Pasar Desa Ciputat Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan, Senin (24/04/2023).

 

Bhabinkamtibmas Bripka Mulyadi melaksanakan kegiatan sambang dengan salah satu pedagang Bubur Ayam yang ada di Pasar Desa Ciputat, guna menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap lingkungan sekitar, agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawigebang selalu aman dan kondusif.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., saat di konfirmasi mengatakan bahwa setiap anggota Bhabinkamtibmas agar selalu melaksanakan sambang dan dialogis dengan masyarakat, hal ini untuk menguatkan sinergitas dengan warga masyarakat khususnya dalam menjaga lingkungannya sendiri, dengan sambang dialogis ini, Bhabinkamtibmas mengajak serta menghimbau warga masyarakat agar turut peduli dengan situasi kamtibmas di wilayahnya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *