POLRES KUNINGAN – Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar – Untuk meningkatkan pengawasan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka Harkamtibmas memberikan pelayanan kepada masyarakat Polsek Mandirancan yang mana jajaran dari Polres Kuningan Polda Jabar tingkatkan Patroli dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Sabtu 22 April 2023. Personil Polsek Mandirancan dipimpin oleh Ka SPKT 1 Polsek Mandirancan Aiptu Ajat dengan menggunakan Randis Strada melaksanakan patroli dengan menyasar SPBU Desa Mandirancan serta melaksanakan dialogis dengan pegawainya dan berikan pesan kamtibmas.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian. SH. S.I.K,. menjelaskan bahwa Dengan hadirnya personil Polri di lapangan kususnya di SPBU dapat mengurangi antrean kendaraan serta dapat meminimalisir Pembelian BBM dengan menggunakan jirigen serta sekaligus mengecek Stok BBM yang tersedia dan melaksanakan dialogis kepada petugas agar selalu menjaga keamanan disekitar SPBU dan mengecek CCTV yang ada agar berfungsi dengan normal, kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman.

 

Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi, saat dikonfirmasi menegaskan “Patroli ke SPBU dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk menghindari antrean yang panjang dan pembelian dengan menggunakan jirigen dan cek stok BBM guna terwujudnya situasi kamtibmas agar tetap kondusip”, ujar Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian. SH. S.I.K,. melalui Kasi Humas Polres Kuningan Ipda Endar Kuswanadi. SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *