Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolres Kuningan Akbp Willy Andrian terus gencarkan upaya antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya. Pada Selasa malam (25/4), anggota Polsek Luragung yang dipimpin oleh Aiptu Yayat Hidayat dan Briptu Agung k melakukan patroli antisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya di Desa Gunung Karung Kecamatan Luragung.

Dalam kegiatan tersebut, anggota patroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas seperti C3, Pecah Kaca, Geng motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Luragung dan Kecamatan Cimahi dapat terjaga dengan baik.

Kapolres Kuningan Akbp Willy Andrian mengatakan bahwa patroli dan himbauan Kamtibmas merupakan upaya preventif yang sangat penting untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuningan. Ia juga mengapresiasi kinerja anggota patroli yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kami terus berupaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuningan agar tetap aman dan kondusif. Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota patroli yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Polres Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *