Polres Kuningan Polda Jabar – Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Polsek Mandirancan jajaran dari Polres Kuningan dipimpin oleh Ka SPKT 2 Polsek Mandirancan Aipda Juro meningkatkan kegiatan patroli dialogis agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, Rabu (24 April 2023) dini hari.

 

Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli.

 

Melalui sarana mobil dinas Strada Polsek Mandirancan dan juga dengan sasaran pemukiman padat penduduk dan pertokoan serta obyek vital pada saat melaksanakan patroli kemudian berhenti di perumahan warga dan sampaikan pesan kamtibmas.

 

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Mandirancan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas.

 

Dengan melakukan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik.

 

AKBP Willy Andrian, Kapolres Kuningan, juga turut memberikan apresiasi atas kegiatan patroli mobile Polsek Mandirancan yang dilakukan dini hari. Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat di wilayah Kabupaten Kuningan.

 

“Kami berterima kasih kepada seluruh anggota Polsek jajaran Polres Kuningan yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan memastikan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kuningan tetap terkendali. Kami berharap kegiatan patroli seperti ini terus dilakukan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tutur AKBP Willy Andrian.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *