Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar Brigpol Adi Pramiadi melaksanakan sambang warga binaan Desa Karangkamulyan Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan. Rabu (26/04/2023)

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak percaya dan tidak terpancing jika ada berita yang bersifat provokatif karena berita tersebut belum tentu kebenarannya “HOAX” atau berita bohong.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., mengatakan Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan jajaran Polsek Ciawigebang Polres Kuningan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, jangan mudah terprovokasi jika ada berita yang bersifat provokatif, cari sumber berita tersebut dan musyawarahkan dengan keluarga atau Pemerintahan Desa maupun Bhabinkamtibmas supaya terhindar dari berita HOAX, mari kita bersama-sama cipatakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

 

Disamping itu kegiatan tersebut juga betujuan untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi kepada warga masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Ciawigebang Polres Kuningan.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *