Polres Kuningan Polda Jabar – Musik dangdut merupakan salah satu dari generasi seni musik populer di Indonesia yang sejak dulu di gandrungi seluruh kalangan warga masyarakat khususnya pencinta dangdut, dengan adanya kegiatan diharapkan seluruh warga masyarakat dapat terhibur.

Bhabinkamtibmas Desa Cihideunghilir Polsek Cidahu mengatakan ” Di Desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu, hiburan dangdut merupakan salah satu kegemaran di kalangan warga masyarakat dalam rangka Walimatul Ursy Bapak Ahmad. Sehingga setiap ada hiburan dangdut, bisa di pastikan akan di banjiri oleh penonton dari penjuru manapun, tuturnya.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,S.H ,S.I.K Melalui Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin,S.H menuturkan bahwa pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman setiap kegiatan warga masyarakat yang menyelenggarakan acara musik dangdut dalam memeriahkan baik dalam rangka hajatan, syukuran maupun acara lainnya. “Dengan adanya pengamanan, harapannya pertunjukan hiburan berjalan lancar dan aman, ungkapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan pengamanan yang di lakukan Bahbinkamtibmas semata mata karena wilayah binaan.

Kami himbau kepada seluruh penonton untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kondusifitas acara, baik dengan tidak menenggak minuman keras ataupun tidak membuat kericuhan/keributan, sehingga acara Dapat berjalan dengan lancar dan aman, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *