KAYONG UTARA, Polda Kalbar – Polres Kayong Utara Sebanyak 75 penumpang asal Kabupaten Kayong Utara mengikuti program balik mudik presisi 2023.
Program ini dilepas Kapolres Kayong Utara, AKBP Achmad Dharmianto, S.H, S.I.K, di pelabuhan Kecamatan Teluk dengan menggunakan KM Bintang Fortuna. Selasa (25/04/2023).

Terkait program balik mudik ini, Kapolres Kayong Utara memerintahkan kepada jajaran yang ada di Pospam maupun Posyan agar pelayanan kesehatan khususnya di pelabuhan keberangkatan dan kedatangan wajib melayani pemudik yang mengalami gangguan kesehatan tanpa memandang materi.
“Kita akan utamakan pelayanan ke masyarakat khususnya pada kesehatan,” ungkapnya.
Sementara warga asal Sukadana , Bela mengucapkan terima kasih kepada polri dan yang sudah menginisiasi program balik mudik gratis.
Dia mengetahui ada program balik mudik gratis ini dari keluarganya.
“Mengetahui hal tersebut, saya langsung mendaftar ke Mapolres Kayong Utara.”katanya.
Dia bersama Suami dan anaknya akan pulang ke Pontianak untuk kembali bekerja.
“Dengan adanya program ini tentunya akan sangat membantu warga. Dan mudah-mudahan program ini bisa berlanjut sampai seterusnya,” harapnya.

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *