Kapolsek Garawangi Pimpin Apel Kesiapan Pos Yan Kertawangu

Polres Kuningan PoldabJabar, Kapolsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar yang juga sebagai Kaposyan Iptu Deden mengambil langsung apel pengecekan kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 bertempat di Pos Pelayanan Kertawangunan Kabupaten Kuningan, Kamis (27/04/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Garawangi Iptu Deden mengatakan bahwa kegiatan apel ini dilaksanakan untuk mengecek kehadiran dan kesiapan personil Polri di pos pelayanan dalam melanjutkan pelaksanaan Ops ketupat Lodaya 2023.

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik arus balik mudik lebaran melalui terminal tife A Kertawangunan Kabupaten Kuningan Kami siap melayani 24 jam”, ujar Kapolsek.

“Saya melaksanakan pengecekan ini setiap hari siang dan malam sebagai bentuk waskat, dan memberikan arahan pimpinan serta Anev pelaksanaan tugas dilapangan, kepada personil yang terlibat, untuk memberikan pelayanan yang maksimal di pos pelayanan Kertawangunan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Kuningan.” Imbuh Kapolsek Garawangi.

Setelah dilakukan pengecekan dan arahan pimpinan oleh Kaposyan Kertawangunan, dilanjutkan memberi arahan administrasi di posyan dan pendataan instansi lain yang terlibat pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, seperti TNI, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan.

Setelah dilaksanakan apel kesiapan dilanjutkan pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan kepada pengguna jalan baik yang baru mudik ataupun yang akan berangkat kembali yang melewati pos pelayanan Kertawangunan.

Rutinitas kegitan ini menjadi menjadi atensi Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.I.K.,SH, yang mengharapkan kegiatan Ops ketupat Lodaya 2023 bisa berkesan di hati masyarakat dan mereka bisa sampai tujuan dengan aman.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *