PANGANDARAN, Polda Jabar – Polsek Kalipucang dan Polsek Patimuan melaksanakan patroli persinggungan dengan titik temu di POS PAM PANCIMAS KALIPUCANG, Selasa (25/04/2023).

Hal ini dilakukan untuk antisipasi tindak kejahatan khususnya pada Siang hari di saat jalur menuju Objek wisata (OW) Pangandaran memperlihatkan lonjakan pengunjung yang akan dan sesudah, antisipasi rawan kriminalitas di wilayah berbatasan. Dengan dukungan dari TNI Dan BRIMOB POLDA JABAR termasuk Dishub Kab, Pangandaran, Puskesmas, penebalan dari pemerintah kecamatan Kalipucang. Dan Jumlah kekuatan personil sebagai berikut :.

KASAT BINMAS POLRES PANGANDARAN AKP DIDI SUTARDI.

KAPOLSEK KALIPUCANG IPTU IMAN SUDIRMAN.

SUB DENPOM III/2-4 BJR SERKA USIN.

KANIT BINMAS AIPTU JUHANA.

AIPDA NONO BKO BRIMOB POLDA JABAR.

ANGGOTA SAMSAT PANGANDARAN LANTAS POLRES PANGANDARAN BRIPKA SUPONO.

BABINSA DESA, PAMOTAN SERMA ASEP (BATUUD KORAMIL KALIPUCANG).

BHABINKAMTIBMAS DESA, CIPARAKAN BRIPKA BARLY.

BHABINKAMTIBMAS DESA, BANJARHARJA, BRIPTU ANDI RIZKY.

ANGGOTA RESKRIM VIDUM RES, PANGANDARAN, BRIPDA FADLIL.

BAPA LISTIONO DISHUB KAB, PANGANDARAN.

BAPA KURNIAWAN DISHUB KAB, PANGANDARAN.

BAPA WAHYU NANANG DISHUB KAB, PANGANDARAN.

BAPA AGUS DISHUB KAB, PANGANDARAN.

BRIPDA PERWIRA. BKO BRIMOB POLDA JABAR.

BRIPDA HERYANTO. BKO BRIMOB POLDA JABAR.

BRIPDA NAUVAL. BKO BRIMOB POLDA JABAR.

BAGIAN 2

BAPA GINO SANTOSO SAT POL PP KAB. PANGANDARAN.

IBU SITI NURHALIMAH ANALIS PM KEC, KALIPUCANG.

IBU IRNA NURAENI OPERATOR PATEN (PELAYANAN TERPADU).

IBU JUMIANTI BIDAN PUSKESMAS KALIPUCANG.

BAPA SAIMAN PUSKESMAS KALIPUCANG.

Menurut keterangan Kapolsek Kalipucang Iptu iman Sudirman sebagai kapospam (Kepala Pos Pengamanan) menyampaikan dalam pelaksanaanya, sasaran patroli antara lain mengutamakan kelancaran lalulintas dengan rekayasa lalu lintas Di Hari ketiga libur lebaran H+3, Di kawasan ini, terdapat pertemuan arus lalu lintas dari dan ke Pangandaran menuju Kota Banjar, Jawa Barat dan Cilacap, Jawa Tengah. Untuk mengatasi kepadatan dan mengantisipasi kemacetan.

Dalam kegiatan tersebut, petugas juga menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera memberi informasi apabila menjumpai gangguan keamanan.

“Dengan mengintensifkan patroli bersinggungan seperti ini diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar petugas patroli, untuk saling koordinasi serta tukar – menukar informasi untuk pencegahan kejahatan serta mengurangi kriminalitas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan, Kalipucang,” terang Iptu iman. (Mr.bhabin).

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Jateng, Jateng, Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *