Polres Kuningan Polda Jabar , Aiptu Karto, seorang Bhabinkamtibmas Desa Cikubangsari Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Dusun Manis Desa Cikubangsari pada hari Jumat, 28 April 2023.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara warga masyarakat dengan aparat keamanan setempat.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Aiptu Karto berbincang-bincang dengan warga masyarakat setempat untuk mengetahui kebutuhan dan masalah yang sedang dihadapi oleh mereka. Selain itu, ia juga memberikan beberapa informasi terkait upaya pencegahan kejahatan dan kamtibmas di wilayah Desa Cikubangsari.

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Kramatmulya Iptu Adin menyampaikan apresiasi dan dukungan kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Karto.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Karto ini, hal ini menunjukkan komitmen dan keseriusan dalam menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat,” ujar Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Karto juga mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Cikubangsari. Ia juga menegaskan bahwa aparat keamanan akan selalu siap memberikan perlindungan dan penanganan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Aiptu Karto ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi aparat keamanan lainnya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan adanya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk seluruh warga.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *