Polres Kuningan Polda Jabar – Anggota Polsek Ciawigebang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan pada malam hari pasca lebaran Idul Fitri 1444 H bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. Kamis (27/04/2023)

 

Kegiatan Patroli tersebut dengan sasaran Perbankan, ATM, Sekolah, Obyek Vital dan pemukiman penduduk dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif dan juga untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan yakni kriminalitas dan kejahatan malam lainnya.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., menerangkan pasca lebaran Idul Fitri kemarin warga masyarakat masih melakukan aktifitasnya di malam hari, karena itu dapat berpotensi terjadinya tindak kriminal atau kejahatan malam.

 

Untuk mencegah terjadinya hal tersebut pihak kepolisian yakni Polsek Ciawigebang akan terus menggiatkan patroli malam serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati serta selalu menjaga keselamatan diri sendiri dan harta benda yang dibawanya.

 

“Jangan memancing atau mengundang niat orang lain untuk melakukan kejahatan apalagi didukung dengan situasi pada malam hari”, tegas Kapolsek.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *