*Bhabinkamtibmas Desa Koreak Wakili Kapolsek Cikimus Dalam Acara FKUU*

Polsek Cilimus- Polres Kuningan- Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Koreak Polsek Cilimus, Aiptu Zulkarnaen mewakili Kapolsek Cilimus AKP Soemedi hadiri kegiatan FKUU (Forum Komunikasi Ulama dan Umaro) yang di selenggarakan di aula kantor Desa Koreak Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan bersama Forkopimcam, Sabtu (29/04/2023).

Acara ini digelar dengan maksud agar bisa lebih meningkatkan komunikasi antara pemerintahan dengan para Tokoh agama dan ulama di Kecamatan Cigandamekar untuk bersama- sama membina masyarakat, demi kemajuan Kabupaten Kuningan yang kita cintai.

Kapolsek Cikimus AKP Soemedi melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Zulkarnaen menyampaikan, sekaligus meminta dukungan dan bantuan serta kerjasama kepada seluruh yang hadir diforum maupun masyarakat Kecamatan Cigandamekar pada umumnya untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. ungkapnya.

Dalam acara Forum Komunikasi Ulama dan Umaro (FKUU) ini, juga sebagai satu wadah untuk bisa sama-sama menghargai dan menghormati disetiap perbedaan agama guna menjaga situasi kamtibmas menjadi lebih kondusif, diharapkan masyarakat Kecamatan igandamekar menyamakan persepsi yang berpeda pemahanan tentang keyakinan agar bukan menjadi penghslang untuk bersilaturahmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *