Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat melalui kegiatan sambang. Pada Sabtu, 29 April 2023, beliau melakukan sambang di Dusun Cisalak, Desa Cipedes, Kecamatan Ciniru.

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Ikeu Devi A., yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Cipedes, turut serta melaksanakan sambang bersama Kapolres. Mereka berinteraksi langsung dengan warga setempat dan memberikan himbauan kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Selama kegiatan sambang berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif. Masyarakat merespon positif kedatangan Kapolres dan Bhabinkamtibmas serta antusias untuk berdiskusi tentang berbagai isu keamanan yang relevan dengan lingkungan mereka.

AKBP Willy Andrian mengungkapkan pentingnya menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. “Melalui kegiatan sambang ini, kami dapat mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Kami juga dapat memberikan himbauan kamtibmas yang relevan dengan kondisi di wilayah setempat,” ujar Kapolres.

Bhabinkamtibmas Brigpol Ikeu Devi A. menambahkan, “Kegiatan sambang ini merupakan upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, membangun hubungan yang harmonis, dan memberikan pelayanan yang terbaik. Kami juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.”

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian berharap melalui kegiatan sambang ini, masyarakat semakin merasa terhubung dengan kepolisian dan memiliki kepercayaan untuk melaporkan segala hal yang berpotensi mengganggu keamanan di lingkungan mereka. Polres Kuningan akan terus mengadakan kegiatan sambang dan berbagai program lainnya guna menjaga kamtibmas dan menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *