Polres Kuningan Polda Jabar – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar Aiptu Mista Permana melaksanakan silaturahmi ke rumah salah satu warga desa binaan sebagai Tokoh Agama di Desa Sidaraja Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan. Sabtu (29/04/2023)

 

Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan Tokoh Agama yang ada Desa binaanya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Aiptu Mista Permana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak para tokoh serta warga masyarakat bersama-sama untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

 

“Bhabin juga menyampaikan apabila ada gangguan keamanan di desa segera menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan di desa.” Ungkapnya

 

Ditempat terpisah, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *