KAYONG UTARA, Polda Kalbar – Polres Kayong Utara, mendengarkan aspirasi Masyarakat melalui Program “Jum’at Curhat” di Kantor di Kantor Desa Benawai agung Kec. Sukadana Kab. Kayong Utara telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Jum’at ( 28/04/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Benawai agung Bpk Kasrani, Anggota Satbinmas Polres Kayong Utara, Bhabinkamtibmas Desa Benawai agung, Kadus Pelerang, Tokoh masyarakat Desa Benawai agung, dan Staf Desa Benawai agung

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas memberikan tanggapan, Agar melibatkan bhabinkamtibmas dalam mengurus semua permasalahan yang ada untuk berkoordinasi di dinas-dinas terkait untuk mencari solusi terkait permasalahan yang ada di desa benawai agung.

Bhabinkamtibmas desa benawai agung Bripka Arwantus Ricki menambahkan, jumat curhat merupakan program polri sebagai bentuk mendengarkan aspirasi keluh kesah masyarakat, lalu Sebagai Bhabinkamtibmas kami telah melakukan langkah-langkah untuk membantu memenuhi kebutuhan para petani. Walau sampai hari ini masih banyak kendalanya, yang pasti kami siap untuk masyarakat desa benawai agung. Lanjutnya kita berharap Keluh Kesah yang ada di Desa Benawai Agung semoga segera teratasi, dan jika ada hal-hal yang sekiranya memerlukan bantuan agar segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat untuk menyelesaikan masalah/kendala yang ada di Desa Benawai Agung tutup Hartono.

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *