Polres Kuningan Polda Jabar- Bhabinkamtibmas Desa Cibentang, Bripka Andri Agustian. Pada hari Jumat, 28 April 2023, Bripka Andri Agustian melaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat” bersama para toga tomas dan masyarakat desa Cibentang di mesjid setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Andri Agustian menyampaikan himbauan kamtibmas tentang marak terjadinya Curanmor agar lebih hati-hati dalam memarkirkan/menaruh kendaraannya di tempat yang aman dan selalu pakai kunci ganda.

Selain itu, ia juga memperingatkan tentang pentingnya mengaktifkan siskamling di lingkungan masing-masing untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Kramatmulya Iptu Adin menilai kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Andri Agustian sangat positif dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin oleh para Bhabinkamtibmas di seluruh wilayah Kuningan.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk pencegahan tindak kriminalitas di masyarakat. Kami mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Bripka Andri Agustian dan kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan di masa yang akan datang,” ujar Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan di lingkungan sekitar mereka. Ia mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan kejadian yang mencurigakan ke pihak keamanan setempat agar dapat segera ditindaklanjuti.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *