Polres Kuningan Polda Jabar – Pengaturan arus lalu lintas di Terminal Kadugede oleh anggota Polsek Kadugede mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Pada hari Jumat tanggal 28 April 2023, sekitar pukul 14.00 Wib, anggota Polsek Kadugede melaksanakan pengamanan, pemantauan, dan pengaturan arus lalu lintas di daerah persimpangan Terminal Kadugede. Berkat upaya mereka, arus lalu lintas di jalur Terminal Kadugede terpantau lancar terkendali.

Polisi Kadugede Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Kadugede melakukan pengamanan, pemantauan, dan pengaturan arus lalu lintas di daerah persimpangan Terminal Kadugede. Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Kadugede dipimpin oleh Kapolsek Kadugede, AKP Karyana, S.A.P., M.M. dengan kehadiran 7 anggota Polsek Kadugede. Hasilnya, situasi arus lalu lintas dari arah Kuningan menuju Darma dan sebaliknya terpantau lancar terkendali Kadugede Terhindar dari Kemacetan di Jam Sibuk

Pada jam sibuk, arus lalu lintas di Terminal Kadugede bisa sangat padat. Namun, anggota Polsek Kadugede berhasil mengatur arus lalu lintas sehingga terhindar dari kemacetan. Hal ini tidak hanya memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan, tetapi juga memperlihatkan kinerja yang baik dari aparat keamanan. Kapolres Kuningan, AKBP Willy, mengapresiasi upaya dari anggota Polsek Kadugede yang terus berusaha menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *