PANGANDARAN, Polda Jabar – Kepolisian Sektor Cimerak, Polres Pangandaran, Polda Jabar telah melaksanakan tugas pengamanan kampanye damai pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Sabtu 29 April 2023.

Kapolsek Cimerak Iptu Umun mengatakan, dalam kegiatan tersebut berjalan lancar. Meskipun terdapat ratusan masyarakat nampak terlihat sedang menghadiri kegiatan tersebut dengan rela panas panasan.

“Antusias warga dalam menghadiri acara kampanye damai Pilkades ini sangat tinggi, meskipun mereka rela berpanas-panasan,” kata Umun.

“Alhamdulillah ke dua desa tersebut sudah selesai melaksanakan kampanye damai tersebut,” ujar dia.

Lanjut Umun, hari ini merupakan terakhir kampanye damai di baik di Sukajaya maupun Desa Ciparanti.

“Selama berjalannya kegiatan tersebut, alhamdulillah berjalan kondusif,” katanya.

Umun menjelaskan, dalam pengamanan kegiatan deklarasi kampanye damai yang dilakukan oleh Polsek Cimerak guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat pilkades nanti khususnya di wilayah hukum Polsek Cimerak.

“Tentu saja harapan dari kami pihak aparat penegak hukum, kepada para pendukung untuk tetap menjaga kebersamaan, dalam hal ini jangan sampai ada ketersinggungan terhadap lawan politik atau pendukung lain,” katanya.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *