Polres Kuningan Polda Jabar – Pada hari Minggu tanggal 30 April 2023, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi dalam menghadiri rapat teknikal meting turnamen sepak bola HUT Club’ Gemilang Raya Cidahu Ke-9 tahun. Acara tersebut diadakan di Gedung Serba Guna Desa Cidahu, dan dihadiri oleh bintang-bintang tim nasional sepak bola.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cidahu Iptu Makmudin mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas BRIPKA RUDIANTO menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sebagai bentuk upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sementara itu, Serda Junjun turut mendukung kegiatan tersebut dan berupaya menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Melalui kegiatan sinergi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Desa Cidahu ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara masyarakat, pihak keamanan, dan bintang-bintang sepak bola nasional. Semoga sinergi ini dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *