Polres Kuningan Polda Jabar – Pada hari Sabtu, 29 April 2023, sekitar pukul 19.00 WIB, dilaksanakan pengamanan Tabligh Akbar yang dihadiri oleh Habib Novel Al Athos dalam rangka Resepsi Pernikahan di Desa Kalapa Gunung, Kecamatan Kramatmulya. Kegiatan ini mendapatkan pengamanan yang ketat dari anggota kepolisian.

Tim pengamanan yang terdiri dari AKP Mukhali, S.H, Iptu Agus Wahyudi, Ipda Trisno Pambudi, Aiptu Hendra Setiawan, Brigadir Eko S Farm, Brigadir Zaenal Zam Zam, Bripda Ifaldi Aditya P, Bripda Henri Harisan, Bripda Mohamad Rifki, dan Bripda Abdillah Robi telah melakukan upaya pengamanan yang maksimal selama kegiatan Tabligh Akbar berlangsung.

Dalam pelaksanaan pengamanan, seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Keberadaan anggota kepolisian yang terlibat dalam pengamanan memberikan rasa nyaman dan ketenangan bagi peserta Tabligh Akbar serta masyarakat sekitar.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui AKP Mukhali, S.H., sebagai Kasatgas Res II Preventif Polres Kuningan, mengungkapkan kepuasannya terhadap pelaksanaan pengamanan tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi.

Dengan terlaksananya pengamanan yang baik, kegiatan Tabligh Akbar di Desa Kalapa Gunung dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat spiritual bagi peserta. Kepolisian terus berkomitmen untuk melindungi dan mengamankan kegiatan masyarakat demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kuningan.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *