PANGANDARAN, Polda Jabar – POLSEK SIDAMULIH POLRES PANGANDARAN Sabtu 29 April 2023 dalam giat PAM ketupat Lodaya 2023. Melibatkan siswa-siswi SMA MAN 1 CIOKONG Kec.sidamulih. dalam giat PAM ketupat Lodaya 2023.

Hal tersebut bertujuan agar melatih pengetahuan siswa-siswi yang terbentuk dalam wadah organisasi PKS (patroli keamanan sekolah). Inisiatif Kapolsek Sidamulih untuk melibatkan PKS dalam giat tersebut hasil koordinasi dengan pihak sekolah. Serta dari pihak sekolahpun mengijinkan guna melatih pengetahuan dan menambah wawasan siswa-siswi PKS, ujar KAPOLSEK Sidamulih AKP ASEP SETIAWAN PRAYATNA.

Dalam melaksanakan pengamanan di Pos simpang empat cikembulan yaitu untuk memberikan rasa Yaman dan aman bagi para pengunjung wisata. Serta pengguna jalur mudik bagi warga masyarakat.

Petugas pos pam juga melaksanakan pengaturan lalulintas apabila terjadi kemacetan di simpang empat cikembulan dan menghimbau kepada para pemudik agar selalu waspada dalam menggunakan kendaraannya dan tertib dalam berlalulintas.

Kapolsek SIDAMULIH ,*AKP ASEP SETIAWAN PRAYATNA * menegaskan bahwa setiap anggota yang terkena sprin di pos pam harus bertanggung jawab melayani para pengunjung atau pemudik arus balik dengan Rasa tanggung jawab dan iklhas.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Jateng, Jateng, Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *