POLRES KUNINGAN – Polsek Cigugur Polres Kuningan Polda Jabar. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, petugas jaga Polsek Cigugur Polres Kuningan gencar lakukan patroli dialogis di malam hari ke tempat-tempat ramai berkumpulnya masyarakat. Sabtu Malam (29/04/2023).

Giat kali ini dilaksanakan oleh KA SPKT II Polsek Cigugur Aiptu Trias Indra P. bersama dengan Bripka Yudi Suhendi dan Aipda Iwad Caswedi untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dimana di tempat keramaian dan Obyek Vital merupakan tempat yang rawan dengan adanya tindak kejahatan pasca idul fitri 1444 H.

“Patroli malam hari pada jam rawan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Aiptu Trias.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, S.H. mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan baik siang maupun malam sebagai langkah Polri memberikan keamanan bagi masyarakat Kecamatan Cigugur agar terhindar dari tindak kejahatan kriminal dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya berharap dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya,” tutup Kapolsek.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan.

Red***/NJY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *